Mikel Arteta Akan Tinggalkan Arsenal Jika Manchester United Menginginkannya

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 08:53 WIB
Mikel Arteta Akan Tinggalkan Arsenal Jika Manchester United Menginginkannya

Mikel Arteta via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand menimbulkan kemarahan dikalangan pendukung Arsenal setelah mengklaim Mikel Arteta akan '100 persen' meninggalkan klub asal London itu untuk mengambil alih Manchester United jika Setan Merah datang menawarakan pekerjaan kepadanya.

Arteta telah mengubah Arsenal menjadi tim pesaing gelar setelah bertahun-tahun mengalami penurunan dan ketidakpastian, setelah masa jabatan Arsene Wenger, yang berakhir pada tahun 2018.

Setelah membawa The Gunners finis di posisi kedua klasemen Premier League musim lalu, pasukan Mikel Arteta berada di urutan ketiga setelah 26 pertandingan musim ini, hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Liverpool.

Ada tanda tanya besar mengenai kredibilitas Arsenal dalam meraih gelar ketika mereka mengalami penurunan performa yang parah selama periode musim dingin yang sulit, namun klub London Utara itu merespons dengan baik, memenangkan enam pertandingan berturut-turut sehingga membuat mereka kembali ke dalam trek perburuan gelar.

Sebaliknya, Manchester United sedang menjalani musim yang sulit. Mereka mendekam di peringkat keenam setelah kalah di kandang dari Fulham pada laga akhir pekan lalu, dan kekalahan tersebut membuat mereka kini tertinggal 14 poin dari Arsenal.

Dan jika Erik ten Hag meninggalkan klub asal Manchester itu, Ferdinand yakin Mikel Arteta akan menerima tawaran untuk menggantikan pelatih asal Belanda itu dalam waktu dekat.

Tentang apa yang akan terjadi jika Manchester United merekrut Arteta, Ferdinand mengatakan kepada VIBE with FIVE: "Dia pergi. Arteta akan meninggalkan Arsenal untuk pergi ke Man United, 100 persen. Ia akan melakukannya!"

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-akan-tinggalkan-arsenal-jika-manchester-united-menginginkannya
1915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini