Mike Maignan Masuk Radar Munchen. Milan Mau Lepas?

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 12 Agu 2023, 01:45 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rumor dari Jerman menyatakan jika Bayern Munich sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bintang AC Milan, Mike Maignan di musim panas ini.

Raksasa Bavaria telah berada di pasar untuk mencari penjaga gawang baru selama beberapa pekan ini, perlu mencari pelapis bagi kiper utama mereka, Manuel Neuer yang masih berurusan dengan masalah cedera.

Sebuah daftar panjang opsi telah dipertimbangkan, dengan laporan terbaru menghubungkan Bayern Munich mempertimbangkan untuk merekrut Kepa Arrizabalaga dari Chelsea dan Yassine Bounou dari Sevilla.

Selain itu, nama Diogo Costa dari FC Porto juga masuk dalam daftar incaran, bersama dengan kiper Ajax Amsterdam, Geronimo Rulli. Meskipun begitu, mereka sudah mulai bergerak untuk mendapatkan Yassine Bounou dari Sevilla

Seperti yang dilaporkan oleh Sport Bild, Bayern telah menambahkan Mike Maignan ke dalam daftar opsi yang memungkinkan untuk menggantikan Yann Sommer, yang bergabung dengan Inter Milan.

Namun pemain asal Prancis berusia 28 tahun itu tidak akan datang dengan harga murah. Dia memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan AC Milan, dan kemungkinan akan meminta bayaran lebih dari 50 juta Euro.

Selain itu, sulit untuk membayangkan rossoneri akan menyetujui penjualannya di musim panas ini, meskipun kepergian Sandro Tonali menunjukkan bahwa mereka terbuka untuk melakukan pembicaraan dengan klub manapun.

Bayern saat ini sedang memfokuskan usaha mereka untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham, namun keadaan dapat berubah dalam beberapa hari kedepan.

Artikel Tag: Mike Maignan, Bayern Munich, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mike-maignan-masuk-radar-munchen-milan-mau-lepas
1511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini