Mikael Silvestre Ungkap Tantangan Terbesar Cristiano Ronaldo Di MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Sep 2021, 23:00 WIB
Mikael Silvestre ungkap tantangan terbesar Cristiano Ronaldo di MU musim ini

Cristiano Ronaldo - squawka

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mikael Silvestre meyakini bahwa tantangan terbesar yang akan dihadapi Cristiano Ronaldo di MU kali ini adalah bahwa dia harus menerima fakta bahwa dia takkan bermain dalam tiap laga musim ini.

Cristiano Ronaldo menyelesaikan kepulangannya ke MU pada deadline day jendela transfer musim panas ini, 12 tahun setelah kepergiannya ke Real Madrid.

Dan Mikael Silvestre, yang pernah bermain bersama Ronaldo dalam karier pertamanya di United, meyakini bahwa Ronaldo akan mampu membantu klub untuk menantang gelar juara. Namun Silvestre juga merasa bahwa di usia Ronaldo yang sudah 36 tahun, dia harus mendengarkan tubuhnya dan menerima bahwa dia tak lagi bisa bermain di tiap menit dalam tiap laga baik untuk Setan Merah maupun negaranya.

“Di lapangan dia itu monster, memiliki bakat natural, dan sekarang dia telah menjadi pemimpin di mana pun dia berada setelah meninggalkan United. Dia adalah rekan setim yang sempurna,” kata Silvestre pada Metro.

“Kesulitannya adalah bagi Ronaldo untuk menerima bahwa dia harus mendapat waktu istirahat, dia masih bermain untuk Portugal.

“Ya, dia ingin bermain sepanjang waktu, tapi dia harus tahu kapan kakinya harus berhenti menginjak gas, yang adalah hal sulit.

“Saya sendiri pernah mengalami itu dan anda masih berpikir bahwa anda masih bisa latihan sekeras pemain 20 tahun, dan anda tak bisa, dan realitasnya adalah bahwa anda harus istirahat agar anda bisa berada dikondisi puncak saat laga, jadi itu akan menjadi tantangan untuknya, tapi saya pikir dia bisa melakukan itu.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Mikael Silvestre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikael-silvestre-ungkap-tantangan-terbesar-cristiano-ronaldo-di-mu
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini