Mikael Silvestre: Terlalu Cepat Nilai Kinerja Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Jumat 21 Jan 2022, 09:01 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Mikael Silvestre, tak menampik bahwa Setan Merah di bawah arahan Ralf Rangnick masih tampil biasa-biasa saja. Namun Silvestre menilai masih terlalu dini untuk menilai kinerja manajer asal Jerman tersebut.

Ralf Rangnick ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22. Meski hanya berstatus sebagai pelatih sementara, namun Rangnick memiliki tugas utama yakni mengatrol penampilan MU serta memastikan mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Sejauh ini, Rangnick telah memimpin Man United di sembilan pertandingan di semua kompetisi. Jika dilihat dari sisi hasil, kinerja Rangnick layak mendapatkan pujian dengan membantu timnya mengamankan lima kemenangan, tiga kali imbang dan hanya sekali menelan kekalahan. Namun jika melihat dari sisi penampilan, United masih masih dari kata memuaskan. Tak heran jika kinerja manajer asal Jerman itu mulai menuai banyak kritikan.

Mikael Silvestre sendiri tak menampik bahwa penampilan Man United belakangan ini masih biasa-biasa saja. Namun Silvestre menilai masih terlalu cepat untuk menghakimi kinerja Rangnick sebagai manajer tim.

"Performa Manchester United masih mengkhawatirkan tapi masih terlalu dini untuk menilai kinerja Ralf Rangnick," ujar Silvestre kepada Slingo Casino.

"Sangat sulit untuk masuk dan berperan sebagai pemadam kebakaran. Ini adalah krisis kecil di Man United dalam hal hasil. Dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengimplementasikan ide-idenya."

"Dia juga memiliki tugas untuk membuat semua pemain kembali ke kondisi kebugaran terbaiknya. Jadi masih terlalu dini untuk memberikan penilaian. Para pemain masih mendukung ketika mereka membicarakan tentang manajer, jadi itu sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Mikael Silvestre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikael-silvestre-terlalu-cepat-nilai-kinerja-ralf-rangnick
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini