Mikael Silvestre Dorong MU Untuk Perpanjang Kontrak Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Sep 2021, 08:00 WIB
Mikael Silvestre dorong MU untuk perpanjang kontrak Paul Pogba

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mikael Silvestre mendorong MU untuk memperpanjang kontrak Paul Pogba yang sudah akan berakhir pada akhir musim ini.

Setan Merah cukup sukses pada jendela transfer musim panas ini setelah berhasil mendatangkan beberapa pemain bintang seperi Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Namun masa depan Paul Pogba masih menjadi kekhawatiran bagi United. Kontrak gelandang 28 tahun asal Prancis itu sudah akan berakhir pada akhir musim ini, namun sejauh ini dia masih belum menandatangani perpanjangan kontrak. Selain itu juga ada Real Madrid, PSG, dan Juventus, yang siap merekrutnya setelah kontraknya berakhir.

Dan menurut Mikael Silvestre, United seharusnya mempertahankan Pogba.

“Saya adalah fans Man United dan Paul Pogba, saya ingin melihatnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub dan membantu klub memenangkan trofi lagi,” kata Silvester pada Tribal Football.

“Saya takkan mengatakan bahwa itu adalah hal mustahil untuk membuatnya menandatangani kontrak baru, mungkin bahwa dia akan menandatanganinya pada suatu waktu.

“Itu menunjukkan bahwa klub berjalan ke arah yang tepat dengan mempertahankan seseorang seperti Pogba. Dia adalah seorang pemain penting untuk tim ini, dia memiliki kualitas yang berbeda dengan pemain lainnya di skuat, yang bisa menjadi perbedaan.

“Kadang dia bisa kurang konsisten, tapi dia adalah pemain besar bagi Man United dan harapannya dia akan menandatangani kontrak baru.”

Pogba adalah pemain lulusan akademi United sebelum hengkang ke Juventus pada 2012 lalu, dan pada 2016 United kembali memboyongnya ke Old Trafford.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Mikael Silvestre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikael-silvestre-dorong-mu-untuk-perpanjang-kontrak-paul-pogba
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini