Mikael Silvestre Desak MU Segera Perpanjang Kontrak Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 19:55 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain bertahan Manchester United, Mikael Silvestre, mendesak agar pihak The Red Devils untuk segera memberikan kontrak baru kepada Paul Pogba. Silvestre menilai Pogba sebagai sosok pemain yang sangat penting di United.

Hingga saat ini spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Prancis itu belum juga menandatangani perpanjangan kontrak meski kesepakatan saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Di sisi lain sejumlah klub seperti Real Madrid, Juventus, dan PSG diwartakan terus memantau perkembangannya.

Di awal musim ini, Pogba menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Man United. Pogba tercatat sukses menyumbangkan lima assist dari tiga pertandingan serta membantu MU mengumpulkan 7 poin dari kemungkinan 9 poin.

Meroketnya penampilan Pogba di awal musim ini lantas membuat Mikael Silvestre menilai Man United tak memiliki pilihan lain kecuali untuk memperpanjang masa bakti sang pemain di Old Trafford.

"Saya penggemar Manchester United dan Paul Pogba, saya ingin melihatnya memperpanjang masa tinggalnya bersama klub dan membantu klub memenangkan trofi lagi," ujar Silvestre kepada TribalFootball.com.

"Saya tidak akan mengatakan tidak mungkin untuk membuatnya menandatangani kontrak baru. Mungkin saya karena beberapa hal dia bersedia melakukannya."

"Saya percaya itu bukan hanya akan menguntungkan skuat tapi juga klub karena akan menjadi dorongan besar. Kontrak barunya juga akan memastikan klub berjalan ke arah yang benar dengan mempertahankan seorang pemain seperti Paul Pogba."

"Dia adalah pemain penting bagi tim ini, dia memiliki kualitas yang berbeda dengan pemain lain di skuat ini serta mampu menjadi pembeda."

"Terkadang dia tampil kurang konsisten, tapi bagi Man United dia tetap pemain besar. Semoga saja dia akan segera menandatangani kontrak baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Mikael Silvestre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikael-silvestre-desak-mu-segera-perpanjang-kontrak-paul-pogba
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini