Mihajlovic Resmi Gantikan Inzaghi Sebagai Pelatih AC Milan

Penulis: Robin
Selasa 16 Jun 2015, 04:16 WIB
Mihajlovic Resmi Gantikan Inzaghi Sebagai Pelatih AC Milan

Mihajlovic Resmi Gantikan Inzaghi Sebagai Pelatih AC Milan

Ligaolahraga.com -

AC Milan telah resmi menunjuk mantan bos tim Serbia, Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih baru di San Siro setelah memecat Filippo Inzaghi.


Italia - Mantan bek Yugoslavia Sinisa Mihajlovic, 46, telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Rossonerisetelah meninggalkan Sampdoria pada awal bulan.


Klub Milan tersebut resmi menunjuk mantan bos tim Serbia, Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih baru di San Siro untuk menggantikan Filippo Inzaghi.


Inzaghi, 41, yang pernah bermain untuk Milan dari tahun 2001 hingga pensiun pada tahun 2012, pertama kali datang ke Milan menggantikan mantan rekan setimnya Clarence Seedorf sebagai Juni lalu, sebelum akhirnya dipecat.


Milan finis di urutan 10 Serie A musim ini dengan 35 poin di belakang sang juara, Juventus, setelah hanya meraih 13 kemenangan di musim 2014-15.


Mihajlovic pernah bermain untuk Roma, Sampdoria, Lazio dan Inter Milan dalam karirnya sebagai pemain sepakbola selama 20 tahun di mana ia juga telah memenangkan 63 caps internasional.


Sinisa memulai karir kepelatihannya di Inter Milan sebagai asisten Roberto Mancini dan pernah memiliki masa singkat di Bologna, Catania dan Fiorentina sebelum ia diangkat sebagai pelatih Serbia pada bulan April 2012. Ia meraih tujuh kemenangan dan kalah delapan kali dalam 19 pertandingan dengan tim Serbia.


Mihajlovic bergabung Sampdoria pada bulan November tahun 2013 dan memimpin mereka finis pada urutan 12 saat itu, sebelum meningkat ke urutan tujuh musim lalu.


AC Milan telah memenangkan 18 gelar Serie A dan tujuh Piala Eropa.


Foto dan sumber: BBC


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mihajlovic-resmi-gantikan-inzaghi-sebagai-pelatih-ac-milan
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini