Miguel Gutierrez Ungkap Sosok yang Bawanya ke Girona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Sep 2022, 16:41 WIB
Miguel Gutierrez mengaku bahagia tinggalkan Real Madrid. (Images: Getty)

Miguel Gutierrez mengaku bahagia tinggalkan Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Miguel Gutierrez mengaku tidak mudah meninggalkan Real Madrid. Tapi, dia senang dengan performanya bersama Girona. Dia juga curhat siapa yang meyakinkannya untuk gabung dengan tim asal Catalan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gutierrez memang terpaksa meninggalkan Real Madrid setelah jasanya tidak dibutuhkan lagi.

“Saya baru berada di Girona untuk waktu yang singkat, tetapi mereka sangat mendukung saya. Saya telah beradaptasi dengan sangat baik dengan rekan satu tim saya dan pelatih, dengan ide permainan, dan saya sangat senang," katanya, diberitakan AS.

“(Pelatih Giron) Míchel menelepon saya dan menjelaskan apa yang dia inginkan dari saya, bagaimana bermain di sini dan kenyataannya dia meyakinkan saya dengan sangat cepat. Itu sebabnya saya di sini dan bahagia."

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat menyukai penguasaan bola dan bahwa tujuannya adalah untuk merebut bola dari lawan dan menjadi dominan. Ini sangat menarik bagi saya karena gaya permainan saya, bahwa saya selalu ingin menyerang dan bahwa tim ini sangat baik. ofensif Selain itu, saya telah diberi banyak kepercayaan dari hari pertama dan itu sukses," tambahnya

Meski Miguel Gutierrez tidak mudah meninggalkan tim sebesar Real Madrid," pemain berkebangsaan Spanyol itu mengaku lebih bahagia bermainj untuk Girona.

"Sulit untuk meninggalkan Madrid dan terlebih lagi ketika Anda telah berada di sana begitu lama. Awalnya saya memberi sedikit rasa hormat karena menemukan tim di mana Anda akan merasa nyaman dengan ide permainan itu sulit," katanya.

"Tapi pada Girona, Saya memiliki segalanya Setelah lebih dari sepuluh tahun di Madrid, saya percaya bahwa itu adalah langkah yang harus diambil. Saya sangat senang bisa datang ke Girona."

Artikel Tag: Miguel Gutierrez, Real Madrid, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miguel-gutierrez-ungkap-sosok-yang-bawanya-ke-girona
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini