Mifitahul Hamdi Nikmati TC Bersama Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Feb 2021, 11:15 WIB
Miftahul Hamdi

Miftahul Hamdi/foto dok PSSI

Berita Timnas Indonesia: Winger Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi cukup menikmati latihan perdana pada TC timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Selasa (9/2/2021) siang.

Pelatih Shin Tae-yong memanggilnya pada TC timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk tampil di ajang SEA Games 2021 nanti. Pemanggilan ini tentu sangat istimewa baginya, karena terakhir ia membela timnas pada 2017 lalu.

Pada latihan perdana tersebut, ia menjalani latihan dengan penuh semangat, antusiasme tinggi dan yakin mampu beradaptasi dengan baik bersama rekan-rekannya yang lain di skuat Garuda.

"Saya menikmati latihan perdana tadi. Pelatih memberikan sejumlah arahan kepada kami agar terus lebih baik. Saya pun bertekad memberikan yang terbaik di TC kali ini," kata Miftahul Hamdi seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menambahkan, selama kompetisi sepak bola terhenti kondisinya tetap terjaga dengan baik. Ia pun terus menjaga sentuhan dan latihan secara mandiri karena kompetisi belum berjalan.

"Saya dan teman-teman dalam kondisi baik. Tadi kami diberikan sejumlah menu latihan yang bervariasi. Yang jelas saya harus selalu fokus, disiplin dan kerja keras," tambah pemain kelahiran 13 Desember 1995 tersebut.

Miftahul Hamdi terakhir kali dirinya bermain bersama timnas saat ajang Tsunami Cup pada Desember 2017 lalu di Banda Aceh.

TC timnas Indonesia persiapan SEA Games 2021 bulan ini direncanakan akan berakhir pada tanggal 28 Februari mendatang. Skuat Garuda Muda ini ditargetkan dapat meraih emas pada ajang yang akan berlangsung di Vietnam bulan November mendatang.

Untuk bisa merealisasikan target tersebut, skuat Garuda Muda juga direncanakan bakal menjalani TC di luar negeri, yaitu ke Korea Selatan dan Uni Arab Emirate (UAE).

Artikel Tag: hamdi, timnas Indonesia

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini