Michy Batshuayi Diminta Tinggal Secara Permanen di Borussia Dortmund

Penulis:
Selasa
Michy Batshuayi Diminta Tinggal Secara Permanen di Borussia Dortmund

Michy Batshuayi (sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, mengungkapkan bahwa dirinya ingin melihat Michy Batshuayi tetap tinggal di Westfalen Stadium secara permanen, setelah striker Belgia itu menunjukkan produktivitasnya bersama tim Bundesliga tersebut.

Batshuayi bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa Januari lalu dengan status pinjaman dari Chelsea sampai akhir musim ini, dan ia telah mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan.

Terakhir, ia sukses mencetak dua gol untuk tim asuhan Peter Stoger dalam  kemenangan 3-2 atas Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu.

Dan Reus mengakui pengaruh striker tersebut di klub dan dia ingin melihat pemain berusia 24 tahun itu membantu tim mengakhiri musim di empat besar untuk masuk ke kualifikasi Liga Champions.

“Saya akan sangat senang jika Batshuayi tetap tinggal,” kata Reus kepada Bild. “Dia telah menunjukkan betapa pentingnya dia bagi kami, saya harap kami bisa menyelesaikan musim ini di tempat Liga Champions.”

Batshuayi sebelumnya sempat mengatakan bahwa dia senang bermain di Bundesliga, namun menegaskan bahwa keputusan mengenai masa depannya akan berada di tangan Chelsea dan juga Borussia Dortmund itu sendiri.

“Saya merasa sangat baik di sini, tapi itu adalah masalah antara Chelsea dan Dortmund,” ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports.

Reus sendiri telah memberikan komitmennya untuk membuat masa depan jangka panjang dengan Borussia Dortmund pekan lalu.

Pemain internasional Jerman itu menandatangani sebuah perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan di klub hingga lima setengah tahun ke depan, setelah kesepakatan yang sebelumnya sudah akan berakhir pada akhir musim ini.

Artikel Tag: Marco Reus, Michy Batshuayi, Borussia Dortmund, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris, Antonio Conte

222