Michele Fornasier Mengaku tak Menyesal pernah Gabung Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 24 Sep 2021, 05:00 WIB
Michele Fornasier mengaku tak menyesal pernah gabung Manchester United

Michele Fornasier

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Michele Fornasier mengaku tak menyesal pernah bergabung dengan Manchester United, meskipun dia tak pernah sekalipun bermain bersama tim utama di Old Trafford.

Michele Fornasier sekarang telah kembali ke negara asalnya, Italia, dan kini bermain untuk klub Serie C, Monopoli, setelah menghabiskan 4 tahun di tim junior United.

Bek 28 tahun itu direkrut dari akademi Fiorentina sebelum melanjutkan perkembangannya di United, dan masuk ke tim reserve United pada 2011 lalu.

Dan dalam wawancaranya belum lama ini dengan Tuttocalciopulgia, Fornasier mengaku senang dengan pengalamannya bersama Setan Merah.

“Itu adalah sebuah pengalaman yang luar biasa,” kata Fornasier.

“Itu membentuk saya sebagai seorang pria dan sebagai seorang pemain, mungkin adalah hal terbaik untuk membangun pemain muda.

“Saya belajar dan belajar dari yang terbaik dan mencoba untuk menjadi seperti mereka.”

Sayangnya transfer Fornasier ke United sempat diwarnai oleh kontroversi. Pada 2009 Chelsea dilaporkan ke FIFA oleh FC Lens karena membajak Gael Kakuta, yang menyebabkan The Blues mendapat hukuman larangan transfer sampai 2011.

Segera setelah tuduhan Lens, Le Harve mengajukan keluhan yang sama ke FIFA atas transfer Paul Pogba ke United. Dalam pernyataan mereka, Le Harve mengatakan, “Sang pemain (Pogba) dan orang tuanya menolak menjaga kesepakatan karena Man United menawarkan sejumlah uang yang sangat besar pada orang tuanya.”

Menyusul keluhan Le Harve, Fiorentina menghubungi FIFA dan mengklaim bahwa United telah ‘mencuri’ Fornasier, tapi kedua belah pihak tak memberi komentar lebih lanjut tentang hal itu.

Artikel Tag: MU, Michele Fornasier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michele-fornasier-mengaku-tak-menyesal-pernah-gabung-manchester-united
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini