Michele Di Gregorio Jalani Tes Medis Jelang Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Jul 2024, 19:50 WIB
Michele Di Gregorio

Michele Di Gregorio tes medis di Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang asal Italia, Michele Di Gregorio, telah tiba di J-Medical, Turin, Jumat (5/7), untuk menyelesaikan kepindahannya dari AC Monza ke Juventus pada musim panas ini.

Kepindahan sang penjaga gawang berusia 26 tahun itu memang sudah diharapkan selama beberapa pekan terakhir, dan kini Si Nyonya Tua diharapkan untuk segera meresmikannya.

Michele Di Gregorio tiba di J-Medical pada Jumat (5/7) pagi waktu setempat, menandatangani sejumlah jersey untuk para fans sebelum menjalani pemeriksaan.

Menurut kabar dari jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla, Si Nyonya Tua akan meminjamnya dari AC Monza di awal dengan harga 4 juta euro, disertai kewajiban untuk dipermanenkan seharga 14 juta euro plus 2 juta euro dalam bentuk bonus.

Di Gregorio gabung dengan Bianconeri setelah menjalani musim yang gemilang bersama Monza hingga dinobatkan sebagai penjaga gawang Serie A terbaik musim 2023/2024 lalu.

Total, Di Gregorio telah mencatatkan 144 permainan selama membela Biancorossi sejak bergabung pada September 2020 silam dengan mengukirkan 53 clean sheet.

Kedatangan Di Gregorio diperkirakan bakal membuat Juve menjual Wojciech Szczesny, yang kini sedang ramai dikaitkan dengan klub raksasa Arab Saudi, Al-Nassr.

Di Gregorio menjadi rekrutan kedua Juventus pada musim panas ini setelah Douglas Luiz dipastikan bergabung dari Aston Villa. Sang gelandang menjalani tes medisnya di Amerika Serikat pada pekan lalu karena sedang membela timnas Brasil untuk Copa America 2024.

Artikel Tag: Michele Di Gregorio, monza, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michele-di-gregorio-jalani-tes-medis-jelang-gabung-juventus
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini