Michel Akui Girona Sulit Amankan Posisi Kedua di La Liga

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Mei 2024, 21:54 WIB
Michel Akui Girona Sulit Amankan Posisi Kedua di La Liga

Michel via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Michel mengatakan tidak akan mudah bagi Girona untuk mengamankan posisi kedua di La Liga setelah mereka kalah 1-0 di kandang sendiri dari Villarreal pada hari Selasa (14/05), namun para pemain akan memberikan segalanya untuk mencoba menyelesaikan musim dengan mengesankan.

Girona gagal merebut kembali posisi kedua setelah kekalahan mereka dari tim peringkat kedelapan, di mana Barcelona kini memiliki keunggulan.

"Saya melihatnya sangat sulit," kata Michel kepada wartawan. "Barca sudah berada di posisi kedua dengan dua kemenangan dan bisa memenangkan ketiga pertandingan mereka. Ini situasi yang sangat rumit untuk posisi kedua.

"Saya melihat semua orang di tim sangat bersemangat. Para pemain ini patut diberi tepuk tangan atas musim yang mereka jalani.

"Setelah menang melawan Barcelona (4-2 pada awal Mei) kami memiliki dua pertandingan yang seharusnya kami menangkan dan kami hanya mendapat satu poin."

Girona bertandang ke markas Valencia, yang berada di peringkat kesembilan di liga, pada hari Minggu (19/05). Mereka mengakhiri musim mereka di kandang melawan tim peringkat paling buncit, Granada pada 25 Mei. Pertandingan liga tersisa Barca meliputi Almeria, Rayo Vallecano dan Sevilla.

Michel mengaku bangga dengan tim dan suporternya meski mendapat hasil mengecewakan.

"Mereka (fans) telah menunjukkan kepada kami bahwa mereka bersama tim, bahwa mereka senang dengan cara kami melakukan sesuatu. Mereka tahu bahwa bersama-sama kami jauh lebih kuat. Saya sangat bangga dengan para fans," kata pelatih asal Spanyol itu.

Artikel Tag: Michel, Girona, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michel-akui-girona-sulit-amankan-posisi-kedua-di-la-liga
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini