Michael Zorc: Marius Wolf Layak Mendapat Kesempatan di Borussia Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 27 Okt 2021, 04:00 WIB
Pemain sayap serba bisa Borussia Dortmund Marius Wolf

Pemain sayap serba bisa Borussia Dortmund Marius Wolf (Foto: ruetir.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marius Wolf telah menampilkan permainan yang solid setiap kali ia dipanggil oleh Marco Rose musim ini dan Michael Zorc meyakini bahwa pemain sayap serba bisa itu layak mendapatkan kesempatannya di Borussia Dortmund.

Masa depan Wolf di Dortmund tampak suram ketika ia kembali ke klub pada musim panas setelah menghabiskan musim lalu bersama FC Köln dengan status pinjaman. Ia sempat dikabarkan diminati oleh beberapa klub, tetapi tidak ada yang terwujud pada akhirnya. Dua bulan kemudian pria berusia 26 tahun itu telah membuat 11 penampilan untuk BVB musim ini.

Dengan cederanya Thomas Meunier, Wolf masuk dalam starting XI Dortmund untuk pertandingan Bundesliga melawan Arminia Bielefeld pada hari Sabtu (24/10) lalu. Ia menampilkan performa yang impresif dan beberapa kali melakukan serangan yang sangat berbahaya dari sisi kanan. Ia juga nyaris mencetak gol, namun tembakannya dapat diselamatkan dengan baik oleh kiper Bielefeld.

Penampilan Wolf yang mengesankan pada laga tersebut membuatnya mendapatkan pujian dari Zorc. Direktur olahraga BVB tersebut mengatakan bahwa Wolf pantas mendapatkan kesempatannya di tim.

“Saya sudah beberapa kali mengatakan bahwa Marius layak mendapatkan kesempatan ini. Bermain di sayap di depan tiga pemain lini belakang benar-benar cocok untuknya pada hari Sabtu itu. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik menghadapi Bielefeld,” kata Zorc kepada Ruhr Nachrichten.

Wolf hanya absen pada tiga pertandingan BVB musim ini. Sejauh ini ia telah dioperasikan di empat posisi berbeda, yang menjadi bukti bahwa keserbisaannya sangat berguna bagi Marco Rose.

Artikel Tag: Marius Wolf, Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-zorc-marius-wolf-layak-mendapat-kesempatan-di-borussia-dortmund
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini