Michael Zorc Jamin Erling Haaland Bertahan di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 27 Feb 2021, 01:00 WIB
Michael Zorc pastikan Erling Haaland akan bertahan di Borussia Dortmund musim panas depan

Erling Haaland

Berita Liga Jerman: Menanggapi komentar Mino Raiola, direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa Erling Haaland akan bertahan di Dortmund pada musim panas ini.

Sebelumnya agen Erling Haaland, Mino Raiola, dalam wawancara dengan BBC mengatakan bahwa ada 10 klub besar, termasuk 4 klub Liga Premier, yang tengah mengincar kliennya itu untuk direkrut di musim panas.

Menanggapi komentar Raiola, Michael Zorc, menurut laporan AS, menegaskan bahwa BVB adalah tempat terbaik bagi Haaland untuk saat ini, dan mengkonfirmasi bahwa kini dia memiliki perasaan buruk terhadap Raiola karena komentarnya.

“Kami senang bisa memiliki Erling disini dan senang bahwa dia mencetak lebih banyak gol dalam laga-laga belakangan ini dan sudah menunjukkan nilainya pada kami,” kata Zorc.

“Dia masih punya kontrak sampai 2024. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami tetap memaskkannya dalam rencana kami. Saya juga percaya bahwa dia tak merasa tak nyaman disini di Dortmund, justru sebaliknya.”

Meski baru bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020 lalu, namun sudah ada beberapa klub besar yang ingin merekrut Haaland yang telah berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu striker muda terbaik Eropa itu.

Haaland memiliki klausul pelepasan sebesar 65 juta pound yang baru akan aktif pada akhir musim depan, namun hal itu takkan menghalangi klub-klub tersebut untuk berusaha merekrutnya pada musim panas depan.

Sementara 4 klub besar Liga Premier yang disebutkan oleh Raiola kemungkinan adalah Man City, Man United, Chelsea, dan Liverpool.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, michael zorc

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini