Michael Zorc: Borussia Dortmund Tak Rekrut Pemain Baru Januari Ini

Penulis: Yuni Winata
Senin 25 Jan 2021, 19:30 WIB
Michael Zorc konfirmasi bahwa Borussia Dortmund tak berencana rekrut pemain baru pada Januari ini

Michael Zorc

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa Dortmund tak akan merekrut pemain baru pada jendela transfer Januari ini karena rekrutan baru tak akan merubah apapun jika tim terus kebobolan gol murahan dari set-piece.

BVB kini berada diposisi ke-7 klasemen sementara Bundesliga setelah kekalahan berturut-turut dari tim diposisi empat besar, Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach.

Namun meski dengan penurunan performa mereka, Michael Zorc mengkonfirmasi bahwa Dortmund tak berencana merekrut pemain pada jendela transfer Januari ini.

Bicara pada WAZ, Zorc mengatakan bahwa rekrutan baru tak akan merubah apapun jika tim terus kebobolan gol murahan dari set pieces.

“Pemain-pemain yang kami miliki sudah cukup bagus,” kata Zorc.

“Kami harus membuat mereka berada dalam kondisi bagus dan memastikan bahwa mereka membuat sesedikit mungkin kesalahan.

“Jika sekarang saya mendatangkan pemain lain dan kemudian kami kembali kebobolan gol dari set-piece, itu takkan merubah apapun.”

Dortmund cukup sibuk pada jendela trasfer Januari tahun lalu dengan mendatangkan Erling Haaland dan Emre Can. Namun dampak pandemi Coronavirus berarti bahwa Dortmund tak lagi punya cukup uang untuk mendatangkan pemain baru bulan ini.

Dalam beberapa pekan terakhir fans meminta Dortmund mendatangkan centre-back baru, karena saat ini mereka hanya punya dua centre-back yang fit di tim. Namun dengan jendela transfer yang hanya tinggal sepekan lagi, kemungkinan besar Dortmund tak akan merekrut pemain.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, michael zorc, pemain baru

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini