Michael Owen Sebut Cristiano Ronaldo Si Manusia Super

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 17:27 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, mengakui bahwa dirinya sangat kagum dengan kualitas fisik yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Saking kagumnya, Owen sampai menyebut Ronaldo sebagai manusia super.

Pada akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. CR7 yang tampil sebagai starter saat Manchester United menjamu Newcastle United di Old Trafford, sukses mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor teak 4-1.

Michael Owen yang menyaksikan penampilan Ronaldo pada pertandingan tersebut mengaku sangat kagum dengan kualitas fisik pemain asal Portugal tersebut. Saking kagumnya, Owen sampai menyebut Ronaldo sebagai manusia super.

"Ronaldo berusia 36 tahun, dan saya tahu banyak orang akan berteriak di tele dengan berkata: 'Ya, tapi dia mungkin setara dengan 28 tahun'," ujar Owen dilansir dari Manchester Evening News.

"Ronaldo sangat bugar, sangat kuat, dan dia tidak pernah mengalami masalah cedera dalam hidupnya yang konsisten."

"Oke, dia telah mengalami benturan aneh di sini atau di sana, tetapi siapa yang tidak mengalami cedera dalam karier yang telah berlangsung hampir 20 tahun?"

"Ronaldo adalah manusia super, bukan?"

"Anda hanya menontonnya dan saya tidak peduli apakah Anda mendukung Manchester United atau tidak, Anda hanya bisa tersenyum ketika dia mencetak gol atau diwawancarai. Seorang sepertinya sangat bagus untuk sepak bola," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Michael Owen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-owen-sebut-cristiano-ronaldo-si-manusia-super
1865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini