Michael Owen Sarankan Manchester United Untuk Rekrut Erling Haaland

Penulis: Yuni Winata
Selasa 16 Mar 2021, 00:00 WIB
Michael Owen sarankan Manchester United untuk rekrut Erling Haaland

Erling Haaland

Berita Liga Premier: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, mengatakan bahwa United seharusnya fokus untuk merekrut striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada jendela transfer musim panas depan.

Ole Gunnar Solskjaer mendapat dana transfer sebesar 80 juta pound untuk musim panas depan, dan dikabarkan berencana menjual 4 pemainnya untuk mendapat tambahan dana.

Solskjaer ingin merekrut seorang bek tengah dan gelandang sayap kanan di musim panas, namun Michael Owen meyakini bahwa Setan Merah lebih membutuhkan seorang striker, dan menyarankan mantan klubnya itu untuk mendatangkan Erling Haaland.

Saat ditanya tentang satu posisi yang seharusnya diperkuat oleh United, Owen mengatakan pada Premier League Productions, “Seorang striker top saya pikir. Saya ingin melihat kecepatan di samping Harry Maguire karena kemudian saya pikir itu merubah seluruh dinamik.

“Jika mereka bisa mulai bertahan satu lawan satu, dua lawan dua, maka itu akan merubah seluruh dinamik tim. Saya tidak berpikir bahwa mereka bisa melakukan itu. Mereka pernah mencoba melakukan itu saat laga kontra Tottenham di awal musim, dan setelahnya mereka ketakutan saat menyerang.

“Mereka terkesan lebih pragmatik, mereka tak pernah menang 4 atau 5 -0. Tapi jika ada satu posisi yang ingin (saya perkuat) itu adalah striker, tepat di tengah. Ada satu yang saat ini ada di mulut semua orang, yang dibutuhkan oleh semua tim. Itu adalah Haaland, dan hampir semua tim saat ini membutuhkan striker. Dia akan menjadi komoditi panas saat musim panas tiba dan jika dia bisa dibeli.”

Artikel Tag: Erling Haaland, Michael Owen, Manchester United

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini