Michael Owen Prediksi Semifinal Carabao Cup, Tim Mana Yang Lolos ke Final

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 00:41 WIB
Owen berikan prediksinya semifinal Carabao Cup

Owen perdiksi tim mana yang melaju ke final Carabao Cup (foto:getty)

Berita Carabao Cup: Michael Owen memberikan prediksi mengenai pertandingan semifinal yang akan mempertemukan Tottenham kontra Brentford, Manchester United kontra Manchester City, tim manakah yang dijagokan sang pundit akan melaju ke final?

Michael Owen mendukung eks klubnya Manchester United akan mengatasi juara bertahan Carabao Cup, Manchester City di semifinal, ini merupakan ulangan semifinal musim lalu di mana pasukan Pep Guardiola menang 3-2 di pertandingan yang berlangsung dua leg.

Di musim ini EFL memutuskan untuk menyelenggarakan semifinal dalam satu leg saja dan di pertandingan lainnya Tottenham menghadapi tim Championship, Brentford pada Selasa (05/01) malam waktu setempat.

Owen memuji Brentford karena telah menyingkirkan lima klub Premier League hingga mencapai semifinal Carabao Cup musim ini. Ia memprediksi Spurs akan menang dengan skor 3-1.

“Pembunuh raksasa, Brentford nampaknya akan melanjutkan penampilan fantastik mereka di turnamen ini melawan Spurs yang ingin mendaratkan trofi,”ujarnya seperti dikutip The Mirror.

“Bagi The Bees tidak diragukan lagi ini adalag tantangan terbesar mereka di kompetisi ini namun saya yakin para pemain akan menikmatinya.

“Kita semua tahu Jose Mourinho memandang Carabao Cup sebagai pertandingan level tinggi, menurut saya Tottenham akan menurunkan kekuatan penuh di laga ini.

“Brentford telah mengalahkan Newcastle, Fulham, West Brom dan Southampton menuju semifinal, namun demikian kualitas yang dimiliki oleh Tottenham masih unggul saya memprediksi klub Premier League yang akan melaju ke final setelah menjalani pertandingan menarik ini.”

Artikel Tag: Owen, Carabao Cup, Tottenham

2045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini