Michael Owen Prediksi Manchester United Tak Akan Kesulitan Kalahkan Norwich

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Des 2021, 18:50 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang timnas Inggris, Michael Owen, memberikan prediksinya terkait hasil akhir pertandingan antara Norwich City kontra Manchester United dini hari nanti. Pada laga ini, Owen memprediksi United akan meraih kemenangan dengan mudah. Apa alasannya?

Manchester United dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga mampu mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya mereka mampu meraih dua kemenangan atas Arsenal dan Crystal Palace serta hasil imbang ketika tandang ke markas Chelsea. Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, United akan menghadapi lawan yang relatif mudah. Pada laga tersebut, MU dijadwalkan akan tandang ke markas Norwich City di Carrow Road, Minggu (12/12) dini hari WIB. The Canaries sendiri sedang dalam performa yang tidak bagus karena mereka sudah mencatatkan delapan kekalahan dari 10 pertandingan terakhir di liga.

Jelang pertandingan tersebut, Michael Owen lantas memberikan prediksi terkait tim mana yang akan keluar sebagai pemenang. Owen memprediksi The Red Devils tak akan menghadapi kesulitan yang berarti di markas Norwich dan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

"Pada saat menghadapi Tottenham pekan lalu, Norwich memiliki penguasaan bola yang lebih baik. Namun terus terang saja, mereka tidak pernah terlihat seperti akan mencetak gol. Mereka menunjukkan peningkatan penampilan di bawah arahan Dean Smith, namun tetap saja mereka menjadi pencetak gol terendah di liga," tulis Owen dalam kolomnya di BetVictor.

"Di sisi lain Ralf Rangnick memiliki awal yang sempurna pada akhir pekan lalu di mana pertandingan itu bukanlah laga klasik. Meski demikian, United sudah terlihat lebih terorganisir dan saya yakin kita semua akan melihat peningkatan yang lebih baik pada pertandingan ini."

"Daya melihatnya United akan meraih kemenangan dengan mudah. Saya prediksi skornya akan berakhir 2-0," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Norwich City, Michael Owen, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-owen-prediksi-manchester-united-tak-akan-kesulitan-kalahkan-norwich
2632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini