Michael Owen Minta Manchester United Ambil Keputusan Tentang Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Jumat 13 Nov 2020, 19:15 WIB
MU diminta segera putuskan,masa depan Paul Pogba

Paul,Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, meyakini bahwa klub harus segera memutuskan apakah mereka akan memainkan Paul Pogba atau menjualnya pada musim panas depan.

Gelandang asal Prancis itu baru dua kali start dalam 7 laga terakhir Setan Merah, dan posisinya di tim kini juga berada dibawah pemain seperti Fred dan Scott McTominay.

Pogba sebenarnya mengawali musim ini sebagai starter, namun karena performanya yang dibawah standar, plus tekanan yang diterima Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya dia kerap dicadangkan.

Dan saat bicara dengan Premier League Productions, Michael Owen meminta mantan klubnya itu untuk segera memutuskan masa depan Pogba.

“Ini adalah (situasi) canggung, dan saya bisa melihat apa yang dipikirkan Ole Gunnar Solskjaer,” kata Owen.

“Saya pikir saya akan selalu mencoba mencari tempat untuknya di tim. Jika anda menginginkannya didalam skuat maka anda harus memainkannya, tak ada gunanya menempatkannya di bangku cadangan.

“Ini tak bisa setengah-setengah, anda memainkannya atau anda menjualnya. Saat anda melihat biaya untuknya, gajinya dan yang lainnya, saya akan selalu mencoba mencari posisi untuknya.

“Jika anda berpikir tentang memenangkan liga, yang harus menjadi ambisi Manchester United – jelas itu tak akan terjadi tahun ini – tapi itu pasti menjadi ambisi mereka, mereka adalah klub besar tentu saja.

“Pemain dengan kemampuan (seperti yang dimiliki) Paul Pogba tidak tumbuh di pohon, itu jarang ada. Saat anda mendapat seseorang seberbakat itu, jika anda memutuskan untuk merekrutnya, maka anda harus mencari cara untuk memainkannya.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Micheal Owen​

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-owen-minta-manchester-united-ambil-keputusan-tentang-paul-pogba
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini