Michael Owen Khawatir Bruno Fernandes Gagal Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Senin 27 Jan 2020, 11:45 WIB
Michael Owen Khawatir Bruno Fernandes Gagal Gabung Man United

Bruno Fernandes (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, mengaku khawatir The Red Devils pada akhirnya gagal mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Proses transfer Fernandes ke Old Trafford terancam gagal lantaran belum tercapai kesepakatan antara dua klub terkait valuasi sang pemain.

Rumor transfer Fernandes ke Manchester United semakin memanas dalam beberapa pekan terakhir. Meski sempat dikabarkan bahwa sang pemain sudah meraih kesepakatan personal dengan Setan Merah, namun kedua klub nyatanya hingga saat ini belum mencapai kata sepakat terkait valuasi yang ditetapkan bagi Fernandes.

Pihak Sporting sendiri menghendaki MU menebus pemain andalannya itu ditebus dengan harga tak kurang dari 68 juta poundsterling. Sementara The Red Devils hanya berani menawar tak lebih dari 60 juta pound dan menyebut nilai yang dipatok oleh Sporting masih terlalu tinggi.

Berbelit-belitnya proses transfer Fernandes ke MU lantas membuat Owen tertarik untuk memberikan tanggapannya. Meski masih memiliki waktu untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford hingga akhir bulan ini, namun Owen tak menampik mulai khawatir transfer tersebut akan gagal terwujud.

"Saya rasa terdapat banyak pemain yang datang dan mengalami penurunan dalam kariernya dengan Manchester United," buka Owen kepada Daily Mirror.

"Saya rasa ini menjadi aspek yang paling mengkhawatirkan mengenai potensi kedatangan Bruno Fernandes. Salah satu pemain yang merasakan hal seperti ini adalah Alexis Sanchez, yang sempat menjadi pemain terbaik di Inggris selama dua sampai tiga musim."

"Tidak terdapat pemain yang mereka datangkan dalam enam sampai tujuh tahun terakhir, yang membuat para penonton berpikir bahwa pemain itu berkembang saat ini. Mereka umumnya berada pada kondisi yang sama atau bahkan mengalami penurunan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sporting Lisbon, Michael Owen

1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini