Michael Owen Dukung Man United Kalahkan Arsenal

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 16:04 WIB
Mantan pemain timnas Inggris, Michael Owen.

Michael Owen. (Foto: Ben A. Pruchnie)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain timnas Inggris, Michael Owen, memberikan komentar terkait pertandingan antara Manchester United kontra Arsenal yang akan digelar dini hari nanti. Pada pertandingan tersebut, Owen mendukung The Red Devils untuk meraih kemenangan atas tamunya.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-14 Premier League dengan menjamu Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, banyak pihak memprediksi The Gunners memiliki peluang untuk meraih kemenangan mengingat dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga, tim arahan Mikel Arteta itu mampu mengamankan empat kemenangan dan hanya sekali kalah. Sebaliknya, performa MU sedang tidak stabil lantaran hanya mampu meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan tiga kali tumbang.

Namun Michael Owen memiliki pendapat berbeda. Owen justru menilai Man United memiliki peluang untuk meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

"Manchester United vs Arsenal adalah pertandingan yang selalu menjadi berita utama di surat kabar dan dengan diperkenalkannya Ralf Rangnick, ini pasti tidak berbeda," ujar Owen kepada BetVictor.

"Saat ini memang masih sulit untuk memahami bagaimana gaya bermain Man United, namun saya yakin pelatih asal Jerman yang mereka miliki akan membuat tim menjadi lebih terorganisir terutama pada set play."

"Bagi tim tamu, saya pikir mereka telah menunjukkan perkembangan meskipun sejujurnya saya pikir dalam hal komposisi pemain mereka masih berada di belakang Man United. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, saya memilih untuk mendukung Setan Merah meraih kemenangan di kandangnya," tutup Owen.

Artikel Tag: Michael Owen, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-owen-dukung-man-united-kalahkan-arsenal
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini