Michael Carrick Sampaikan Salam Perpisahan Pada Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 06:29 WIB
Caretaker Manchester United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, mengonfirmasi bahwa dirinya telah memutuskan untuk meninggalkan The Red Devils. Carrick mengucapkan terima kasih kepada Setan Merah yang telah memberikan pengalaman tak terlupakan selama 15 tahun terakhir.

Michael Carrick merupakan salah satu legenda Manchester United yang tetap mengabdi kepada klub dengan menjadi asisten dua manajer sebelumnya yakni Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan setelah Solskjaer dipecat oleh klub pada pekan lalu, Carrick langsung menjabat sebagai caretaker di tiga pertandingan. Kinerjanya pun layak untuk mendapatkan pujian dengan membantu timnya meraih dua kemenangan atas Villarreal dan Arsenal serta menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge.

Namun kebersamaan Carrick selama 15 tahun terakhir harus berakhir. Pasalnya setelah laga kontra Arsenal dini hari tadi, Man United mengonfirmasi kepergian Carrick dari Old Trafford seiring dengan kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer interim yang baru. Carrick juga tidak akan menjadi salah satu bagian dari staf pelatih di bawah arahan Rangnick.

Tak berselang lama dari pengumuman resmi Man United, Carrick lantas memberikan ucapan perpisahan. Carrick mengaku sangat berterima kasih kepada MU yang telah memberikan pengalaman tak terlupakan saat dirinya masih menjadi pemain dan pelatih.

"Waktu saya di klub hebat ini akan selalu menjadi tahun-tahun terbaik dalam karier saya," ujar Carrick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak lebih dari 15 tahun yang lalu, saya tidak pernah dalam mimpi terliar saya bisa membayangkan memenangkan begitu banyak trofi dan saya pasti tidak akan pernah melupakan kenangan fantastis baik sebagai pemain dan sebagai anggota tim pelatih."

"Namun setelah berpikir dan mempertimbangkan banyak hal, saya akhirnya memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub."

"Saya ingin menyampaikan terima kasih saya kepada semua pemain dan perhatian khusus ditujukan kepada staf ruang belakang, bekerja berjam-jam dengan sekelompok orang yang luar biasa telah menjadi kebahagiaan tersendiri dan saya telah menjalin persahabatan yang bertahan cukup lama."

Bukan hanya itu, Carrick juga memastikan bahwa dirinya akan selalu menjadi penggemar Man United dan memberikan dukungan penuh bagi Ralf Rangnick serta semua pemain.

"Saya akan selalu menjadi penggemar Man United dan akan datang menyaksikan pertandingan sesering mungkin. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Ralf, staf, para pemain, dan para penggemar untuk masa depan dan saya berharap untuk berada di tribun dan mendukung para pemain sebagai penggemar," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-sampaikan-salam-perpisahan-pada-man-united
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini