Michael Carrick Persembahkan Kemenangan MU Atas Villarreal Bagi Ole

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 06:42 WIB
Manajer Manchester United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: Maria Jose Segovia/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Michael Carrick, memberikan komentar terkait kemenangan penting yang diraih oleh timnya di markas Villarreal dini hari tadi. Carrick mempersembahkan kemenangan tersebut bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting saat mereka tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Red Devils berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0. Dua gol kemenangan MU sendiri dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Kemenangan ini sendiri menjadi sangat penting bagi MU karena mereka sukses mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Sesaat setelah laga usai, Michael Carrick yang sukses meraih kemenangan perdananya sebagai manajer Man United, mengaku sangat puas. Carrick memuji penampilan para pemainnya dan mempersembahkan kemenangan MU bagi Ole Gunnar Solskjaer.

"Kemenangan ini sangat berarti. Ini merupakan pertandingan yang sangat sulit karena mereka adalah tim yang bagus. Mereka benar-benar menguji Anda untuk bisa bekerja keras. Mereka sangat bagus saat menguasai nola dan mendorong Anda hingga batas pertahanan," ujar Carrick dilansir dari laman resmi Man United.

"Dalam waktu-waktu tertentu, kami arus tampil sempurna. Pada malam ini kami harus bekerja keras dan saat permainan mulai berkembang, kami tampil menjadi tim yang lebih baik."

"Pada babak pertama kami sempat mengalami kesulitan namun tetap berjuang untuk mendapatkan bola. Saya pikir para pemain pengganti juga memberikan dampak yang besar."

"Kami juga berhasil melakukan clean sheet, David [De Gea] harus membuat satu atau dua penyelamatan untuk kami dan membuat kami tetap dalam permainan. Ini malam yang luar biasa bagi para pemain, malam yang luar biasa bagi klub. Lolos ke babak berikutnya merupakan hal yang luar biasa. Kemenangan ini juga saya persembahkan bagi Ole," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United, Villarreal, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-persembahkan-kemenangan-mu-atas-villarreal-bagi-ole
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini