Michael Carrick Beri Kabar Terkini Terkait Kondisi Luke Shaw

Penulis: Demos Why
Senin 29 Nov 2021, 07:31 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, memberikan kabar terkini terkait kondisi cedera kepala yang sampai saat ini masih membekap Luke Shaw. Apa kata sang pelatih?

Pada saat Manchester United meraih hasil imbang 1-1 di markas Chelsea, Minggu (28/11) malam WIB, Michael Carrick kembali melakukan sejumlah perubahan dalam komposisi pemain yang dia turunkan. Salah satunya adalah dengan menurunkan Alex Telles di sisi kiri pertahanan timnya guna menggantikan peran yang biasa dilakoni oleh Luke Shaw. Itu artinya Shaw telah absen selama dua pertandingan sejak terakhir kali tampil menghadapi Watford.

Adapun cedera kepala yang membekap Shaw merupakan kali kedua di musim ini. Sebelumnya saat Man United tampil di derby Manchester, Shaw juga sempat mengalami cedera serupa. Jadi dengan alasan kesehatan dan keselamatan sang pemain, Shaw diputuskan untuk menepi sementara waktu.

Belakangan, Carrick memberikan kabar terkini terkait kondisi Shaw. Sang pelatih mengonfirmasi bahwa Shaw masih belum cukup fit untuk bisa tampil dalam sebuah pertandingan.

"Luke mendapatkan benturan cukup keras di bagian kepalanya [saat menghadapi Watford] dan kami menilai dia tidak dalam kondisi yang bugar pada saat ini," ujar Carrick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia tidak cukup bugar untuk tampil di laga ini. Jadi sangat disayangkan Luke tak bisa tampil, tapi begitulah adanya. kami menantikan pertandingan dengan menggunakan pemain yang kami miliki dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Michael Carrick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-beri-kabar-terkini-terkait-kondisi-luke-shaw
1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini