Michael Carrick Akui Belum Bicara dengan Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 05:35 WIB
Caretaker Manchester United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, mengakui bahwa dirinya belum berkomunikasi dengan manajer interim Setan Merah, Ralf Rangnick. Kenapa?

Sepeti yang diketahui sebelumnya bahwa di awal pekan ini Manchester United resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22. Pria asal Jerman itu tadinya diharapkan akan memimpin The Red Devils saat menjamu Arsenal, Jumat (3/12) dini hari WIB. Namun karena visa kerjanya belum selesai, maka Rangnick diprediksi baru bisa memimpin MU pada saat menjamu Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Saat ditanya apakah Michael Carrick sudah melakukan komunikasi dengan Rangnick. dirinya mengakui belum banyak berkomunikasi dengan sang pelatih karena belum bertemu secara langsung. Carrick memastikan bahwa pada laga kontra The Gunners dirinya memiliki kewenangan penuh untuk mengatur strategi permainan seperti dua laga sebelumnya.

"Saya tidak memiliki kabar baru yang bisa diberikan kepada Anda selain dia belum mendapatkan visa kerja serta pada pertandingan berikutnya dia yang akan berbicara di sini. Saat ini saya masih di posisi ketika kami menghadapi Villarreal dan Chelsea serta mempersiapkan pemain sebaik mungkin guna pertandingan besok," ujar Carrick dilansir dari laman resmi Man United.

"Ini kurang lebih sama seperti dua pertandingan sebelumnya. Karena proses untuk mengurus izin kerja pelatih yang belum selesai maka kami akan bekerja seperti yang kami lakukan di dua laga sebelumnya."

"Dalam dua pertandingan terakhir strategi yang kami gunakan berjalan dengan baik dan semoga saja juga terjadi pada laga besok," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-akui-belum-bicara-dengan-ralf-rangnick
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini