Micah Richards Ungkap Penyebab Tepuruknya Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Okt 2021, 07:12 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester City, Micah Richards, memberikan komentar terkait anjloknya penampilan Manchester United dalam satu bulan terakhir. Richards mengklaim hal itu terjadi lantaran para pemainnya tak bisa tampil sebagai sebuah tim.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United menerima kekalahan memalukan sekaligus mengecewakan setelah dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford. Kekalahan tersebut membuat MU tak pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga. Bahkan mereka saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 14 poin dan tertinggal delapan angka dari Chelsea di pucuk klasemen.

Terpuruknya Man United di awal musim ini nyatanya begitu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya jika melihat komposisi pemain yang mereka miliki terlebih setelah mendatangkan Jadon sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo, seharusnya mereka mampu bersaing dalam perburuan gelar juara.

Namun menurut Micah Richards hal itu terjadi lantaran para pemain MU tak bisa tampil sebagai sebuah tim. Richards menuding para pemain MU hanya memikirkan pencapaian individu.

"Ini (Man United) adalah tim individu, bukan kolektif," ujar Richards kepada BBC Sport.

"Mereka semua ingin menjadi bintang, daripada melakukan dasar-dasar sepakbola seperti berlari atau melakukan tekel," pungkasnya.

Pada akhir pekan ini, Man United dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Ini merupakan kesempatan bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk menyelamatkan kariernya sebagai manajer Setan Merah.

Artikel Tag: micah richards, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/micah-richards-ungkap-penyebab-tepuruknya-manchester-united
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini