banner babe

Micah Richards Puji Jordan Henderson Sebagai Gelandang 'Kelas Dunia'

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Nov 2019, 21:45 WIB
Micah Richards Puji Jordan Henderson Sebagai Gelandang 'Kelas Dunia'

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson adalah gelandang "kelas dunia", kata mantan pemain internasional Inggris Micah Richards, dengan kapten Liverpool dianggap sebagai satu dari dua orang yang menempati bakat pemimpin untuk Three Lions.

Pemain lain, di mata mantan bek Manchester City, adalah Harry Kane dan, sementara sedikit yang akan membantah bahwa striker Tottenham tampil produktif, Henderson tidak selalu mendapat pujian.

Richards yakin dia pantas mendapatkannya, sebagai pemenang Liga Champions yang saat ini menjadi kapten tim klubnya dalam perjuangan meraih gelar Liga Premier.

Baginya, Henderson harus menjadi salah satu nama pertama di tim Inggris, dengan Gareth Southgate membutuhkan pemain dengan kemampuan dan kepribadian sepertinya menuju Euro 2020.

“Harry Kane adalah pemain kelas dunia. Di lini tengah, tidak ada yang lain, gelandang kelas dunia,” kata Richards kepada Radio 5 Live.

“Henderson, Anda akan tidak dapat membantah Henderson kelas dunia, karena apa yang dia lakukan dan konsistensi dan yang lainnya.

“Dia memenangkan Piala Eropa, dia konsisten selama tiga atau empat tahun terakhir. Ya, itu benar-benar (untuk mencoret kapten pemenang Liga Champions).

“Anda tahu, saya akan mengatakan Henderson adalah pemain kelas dunia dan banyak pekerjaan yang dia lakukan tanpa disadari karena dia tidak mendapatkan 10 assist semusim atau mencetak 10 gol semusim.

“Saya merujuk pada apa yang terjadi di lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya sudah bermain dengan Henderson dan dia pria jujur ​​yang akan berlari menembus tembok bata untuk Anda, dia bersedia untuk terus menjadi lebih, dia ingin tim menjadi yang terbaik."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jordan Henderson

1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini