Micah Richards: MU Takkan Juarai Liga Premier Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Okt 2021, 01:00 WIB
Micah Richards yakin bahwa MU takkan juarai Liga Premier musim ini

Manchester United diklaim takkan jadi juara musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Micah Richards meyakini bahwa MU takkan menjuarai Liga Premier untuk musim ini atau musim depan, meskipun dengan kembalinya Cristiano Ronaldo.

Setan Merah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan 3 superstar, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho pada musim panas lalu untuk meningkatkan peluang mereka dalam meraih gelar juara.

Namun menurut mantan bek Man City, Micah Richards, United masih belum memiliki sosok gelandang bertahan yang bisa membawa mereka menuju gelar juara.

Saat ini United memiliki Fred dan Scott McTominay sebagai pasangan gelandang bertahan, dengan Nemanja Matic yang juga menjadi opsi.

“Saya pikir jika mereka akan menjuarai liga atau mendapat trofi, itu akan dalam dua tahun ini, meskipun saya pikir mereka takkan bisa,” kata Richards dalam podcast BBC.

“Saya pikir Chelsea terlalu kuat. Saya pikir Liverpool dengan (Virgil) van Dijk sekarang …

“Saya pikir mereka (United) takkan menang. Saya pikir mereka akan mendekati gelar juara.

“Kemampuan untuk memenangkan liga, 38 kali laga, saya tak bisa melihatnya.

“Kita bicara tentang Fred dan Matic diposisi itu. McTominay, namun dia mengalami cedera. (Paul) Pogba lebih baik dalam menyerang.

“Kita bicara tentang pertahanan, saya tak bisa melihat itu.

“Varane adalah pemain berkualitas, lini belakang mereka sangat bagus, tapi saya tak yakin dengan posisi gelandang bertahan.”

Belakangan dikabarkan bahwa United akan merekrut gelandang bertahan baru pada Januari depan, dengan Declan Rice dari West Ham yang menjadi salah satu target utama mereka.

Artikel Tag: MU, micah richards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/micah-richards-mu-takkan-juarai-liga-premier-musim-ini
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini