Micah Richards Minta Arsenal Datangkan Striker Baru

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 21 Mei 2024, 07:00 WIB
Micah Richards memberikan saran kepada Arsenal

Micah Richards memberikan saran kepada Arsenal. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Micah Richards menyarankan Arsenal untuk merekrut seorang penyerang pada jendela transfer musim panas jika mereka ingin menyalip Manchester City sebagai tim terbaik di Inggris.

The Gunners gagal mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola untuk musim kedua berturut-turut, kali ini pada pertandingan terakhir musim. Sang juara bertahan mencatat sejarah di depan para pendukung mereka sendiri dengan mengalahkan West Ham 3-1 untuk memenangkan gelar Premier League keempat berturut-turut.

Tim asuhan Mikel Arteta melakukan apa yang perlu mereka lakukan melawan Everton, tetapi mereka harus puas dengan posisi kedua. Tim asal London utara itu berhasil mengumpulkan lima poin lebih banyak daripada 84 poin musim lalu, tetapi tim Guardiola yang hampir sempurna masih terlalu tangguh.

Perhatian sekarang beralih dengan cepat ke jendela transfer musim panas. Setelah menghabiskan 250 juta poundsterling untuk Declan Rice, Jurrien Timber, Kai Havertz, dan David Raya 12 bulan lalu, seruan telah dibuat agar The Gunners kembali menggelontorkan banyak uang.

Berbagai laporan telah mengklaim bahwa seorang penyerang dan gelandang baru akan menjadi prioritas oleh direktur olahraga Edu Gaspar sebelum bola ditendang di musim 2024-25. Dan setelah mereka gagal melawan kekuatan Manchester City, Micah Richards mengakui bahwa seorang penyerang baru dapat membawa Arsenal ke level berikutnya.

Berbicara segera setelah kemenangan 2-1 atas Everton, Richards mengatakan kepada Sky Sports: "Ini adalah tim yang brilian, tim muda yang memiliki lebih banyak potensi. Saya pikir pada saat-saat tertentu, Havertz tampil sangat baik, [Gabriel] Jesus mungkin belum bermain pada level yang kita semua harapkan ketika dia bermain di Man City.

"Saya pikir jika Anda melihat mereka, bagaimana mereka bisa meningkat musim depan? Itu adalah mendapatkan penyerang yang bisa mencetak semua jenis gol. Saya pikir itulah yang mungkin menjadi perbedaan tahun ini bahkan ketika [Erling] Haaland tidak bermain di level terbaiknya, dia tetap mencetak gol.

"City memenangkan liga tanpa Haaland tetapi mereka memenangkan treble dengannya musim lalu. Mereka memiliki peluang untuk memenangkan double musim depan dan saya pikir bagi Arsenal, ke depannya, menambahkan ancaman di lini depan bisa sangat menguntungkan."

Artikel Tag: micah richards, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/micah-richards-minta-arsenal-datangkan-striker-baru
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini