Mewakili Inggris Jadi Pengalaman Luar Biasa Bagi Bethany England

Penulis: Dwi Prima
Minggu 19 Jun 2022, 11:27 WIB
Mewakili Inggris Jadi Pengalaman Luar Biasa Bagi Bethany England

Bethany England / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bethany England mengatakan mewakili Inggris di Piala Eropa akan menjadi "pengalaman luar biasa" setelah perjalanan sepak bola yang dimulai di tim pria dengan saudara kembarnya Laura.

Pemain berusia 28 tahun itu dipilih sebagai bagian dari skuat Sarina Wiegman untuk turnamen mendatang. Pertandingan pertama The Lionesses, akan dimainkan di Old Trafford pada Rabu 6 Juli, dan tiket sudah terjual habis.

Tentang kesempatan mewakili Inggris, dia mengatakan kepada Sky Sports News: "Saya pikir itu sulit dipercaya, memiliki keluarga dan teman-teman yang dapat melakukan perjalanan di negara asal dan datang ke semua pertandingan. Dengan tiket stadion yang terjual habis, itu akan penuh sesak, ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa."

England, yang baru saja memenangkan Women's Super League bersama Chelsea, dinobatkan sebagai Player of the Year dan PFA Women's Players' Player of the Year pada tahun 2020. Dia telah mencetak 60 gol dalam 126 penampilan untuk Chelsea dan memiliki 16 caps internasional.

Apa yang banyak orang lain tidak tahu adalah bahwa England memiliki saudara kembar, Laura, yang juga seorang olahragawan berbakat. Keduanya bermain untuk akademi Sheffield United, tetapi bersama di tim putra.

"Pertandingan pertama, saya pikir itu melawan Spy Rangers, kami kalah 22-0", katanya. "Sejujurnya, sebanyak yang Anda pikirkan kedengarannya brutal. Itu tidak menjatuhkan mental kami. Kami ingin terus bermain."

Artikel Tag: Bethany England, Chelsea, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mewakili-inggris-jadi-pengalaman-luar-biasa-bagi-bethany-england
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini