Meunier Tegaskan PSG Tak Gentar Hadapi Haaland

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Feb 2020, 07:45 WIB
Meunier Tegaskan PSG Tak Gentar Hadapi Haaland

Thomas Meunier (Foto: Dave Winter/Icon Sport via Getty Images)

Berita Liga Champions: Bek sayap Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, menegaskan bahwa Les Parisiens sama sekali tak gentar menghadapi striked Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Meski mengakui bahwa Haaland sebagai striker tajam dan berbahaya, namun Meunier yakin lini belakang PSG bisa menghentikannya.

Sejak resmi bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari lalu, Haaland mampu membuktikan diri sebagai salah satu bomber tersubur di daratan Eropa. Hal itu dia buktikan dengan mengemas tujuh gol dari tiga penampilannya di Bundesliga dan tambahan satu gol di ajang DFB Pokal. Artinya, Haaland selalu bisa mencetak gol di setiap penampilannya meski mengantongi menit bermain kurang dari 200 menit.

Jelang pertemuan antara Paris Sain-Germain kontra Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Haaland memiliki peluang untuk kembali mencetak gol di laga itu usai pada babak penyisihan grup dia berhasil mengemas delapan gol bagi RB Salzburg.

Namun Meunier menegaskan bahwa skuad Les Parisiens sama sekali tak gentar untuk menghadapi striker asal Norwegia tersebut. Meunier menyebut Haaland bukanlah tipe striker yang bisa membuat PSG ketakutan.

"Kami takut kepada dia? Saya tak mengetahui dia secara khusus. Namun dia memiliki catatan yang sangat bagus dan menegaskan bahwa kini Dortmund memiliki peluang untuk mencetak banyak gol. Namun harus diingat, mereka juga termasuk tim terlalu banyak kebobolan," ujar Meunier dilansir dari Goal.

"Jika melihat kekuatan di atas kertas, maka PSG memiliki potensi untuk bisa mengalahkan tim manapun. Artinya lolos atau tidak ke babak selanjutnya tergantung pada kami sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Meunier, Erling Braut Haaland, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund

865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini