Meunier dan Bellingham Selangkah lagi Gabung Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Selasa 31 Mar 2020, 13:40 WIB
Meunier dan Bellingham Selangkah lagi Gabung Dortmund

Thomas Meunier - Getty Images

Berita Transfer: Borussia Dortmund dilaporkan sudah tinggal selangkah lagi sebelum menyelesaikan transfer Thomas Meunier dan Jude Bellingham, namun langkah mereka dihalangi oleh pandemi virus Corona.

Dalam beberapa pekan terakhir Dortmund sering dikaitkan dengan bek kanan Paris Saint Germain, Meunier, dan gelandang yang baru berusia 16 tahun dari Birmingham City, Bellingham. Dortmund sebenarnya sudah dalam negosiasi tingkat lanjut untuk mendatangkan keduanya, namun negosiasi harus terhenti karena pandemi virus Corona.

Menurut BILD, baik Meunier dan Bellingham telah setuju bergabung dengan Dortmund dan hanya tinggal penandatanganan kontrak saja sebelum transfer selesai.

Namun saat ini ada banyak ketidakpastian karena krisisi virus Corona. Dortmund sudah menghentikan semua aktifitas transfer mereka untuk mengurusi hal-hal yang dianggap lebih penting. Jadi negosiasi transfer tidak bisa dilakukan saat ini.

Juga masih belum diketahui apakah krisis kali ini akan mempengaruhi harga transfer pemain, BILD juga menambahkan bahwa jendela transfer musim panas mungkin juga akan diundur.

Sebelum terjadi pandemi virus Corona, Meunier dikabarkan akan bergabung dengan Dortmund pada musim panas depan dengan status bebas transfer, sementara Bellingham dikabarkan akan menolak tawaran Bayern Munich dan Manchester United demi bergabung dengan Dortmund dalam transfer mencapai 30 juta euro.

Namun meski negosiasi transfer terhenti, BILD terlihat cukup yakin bahwa baik Meunier dan Bellingham akan bergabung dengan Dortmund pada musim panas depan.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Thomas Meunier, Borussia Dortmund

346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini