Meunier Buka Peluang Tinggalkan Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Sep 2019, 09:30 WIB
Meunier Buka Peluang Tinggalkan Paris Saint-Germain

Thomas Meunier (Foto: VI Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, menegaskan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Parc des Princes pada Januari mendatang. Namun Meunier berharap masih bisa bertahan di PSG dan mendapatkan kontrak baru.

Kontrak Meunier di Paris Saint-Germain saat ini akan berakhir di penghujung musim 2019/20 atau kurang dari semusim lagi. Sang pemain menegaskan bahwa dirinya masih berharap mendapatkan kontrak baru dari PSG dan bertahan lebih lama lagi di Parc des Princes. Kendati demikian, Meunier juga tak mau menutup kemungkinan dirinya hengkang ke klub lain pada Januari nanti.

"Ini merupakan periode yang intens dengan banyak penawaran dan negosiasi. Hingga saat ini saya belum pergi lantaran belum menemukan klub yang benar-benar cocok. Masih belum menemukan yang 100 persen sesuai dengan harapan saya," ujar Meunier kepada RTBF.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan di Paris. Saya masih memiliki waktu selama satu tahun kontrak dan berharap akan mendapatkan perpanjangan masa bakti."

"Situasinya memang sedikit rumit lantaran saya bukan lagi pilihan utama di posisi yang biasa saya tempati. Namun saya tetap profesional. Saya masih merasa sangat nyaman di sana dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di sepanjang musim ini," pungkasnya.

Meunier sendiri saat ini kabarnya tengah diminati oleh Manchester United yang berencana untuk mendatangkannya pada jendela transfer musim dingin pada Januari 2019 mendatang.

Artikel Tag: Thomas Meunier, Paris Saint-Germain, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meunier-buka-peluang-tinggalkan-paris-saint-germain
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini