Mesut Ozil Resmi Tinggalkan Arsenal dan Gabung Fenerbahce

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 25 Jan 2021, 04:30 WIB
Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce

Mesut Ozil. (Foto: Isa Terli/Anadolu Agency)

Berita Transfer: Mesut Ozil akhirnya menandatangani kontrak dengan Fenerbahce setelah Arsenal setuju untuk membiarkan sang playmaker meninggalkan Emirates Stadium dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 32 tahun itu adalah penerima gaji tertinggi di Arsenal dengan bayaran sekitar 350.000 poundsterling per minggu tetapi dia tidak bermain di laga kompetitif sejak Maret.

Nama Mesut Ozil tidak terdaftar di skuat Premier League dan Liga Europa musim ini dan dia bebas untuk berbicara dengan klub lain sejak awal Januari dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas, dan ia kini telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Turki.

Ozil menjalani pemeriksaan medis setelah melakukan perjalanan ke Istanbul dari London. Dia memberikan wawancara telepon singkat dengan NTV di Turki awal pekan ini dan mengatakan: "Saya adalah penggemar Fenerbahce.

"Itulah mengapa saya sangat senang bisa datang ke Turki bersama Fenerbahce. Saya sangat bahagia. Tuhan memberi saya kesempatan untuk mengenakan seragam ini sebagai penggemar. Dengan kehendak Tuhan, saya akan membawanya dengan hormat dan melakukan semua yang saya bisa untuk tim."

Ozil, yang tiba di London utara dari Real Madrid pada 2013, mencetak 44 gol dan mencatatkan 77 assist dalam 254 penampilan untuk Arsenal sekaligus ikut merasakan empat gelar juara Piala FA.

Ozil memiliki garis keturunan Turki meskipun lebih memilih Jerman sebagai kewarganegaraannya. Ia juga telah menikahi mantan Miss Turki 2014, Amine Gulse, dan sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Eda.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, fenerbahce

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini