Mesut Ozil Kecewa Tidak Diberi Kesempatan oleh Mikel Arteta

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 14 Agu 2020, 06:30 WIB
Mesut Ozil Kecewa Tidak Diberi Kesempatan oleh Mikel Arteta

Mesut Ozil dan Mikel Arteta. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, mengklaim bahwa Mikel Arteta tidak memberinya kesempatan menjelang akhir musim 2019-20 meskipun dia tidak memiliki masalah kebugaran.

Sempat dipinggirkan Unai Emery, Ozil menjadi salah satu pemain andalan di awal pemerintahan Mikel Arteta di London utara, tetapi ia dibekukan dari skuat setelah musim dilanjutkan kembali di tengah pandemi virus corona pada pertengahan Juni.

Ozil bahkan berada di Turki ketika rekan-rekannya mengangkat trofi Piala FA setelah mengalahkan Chelsea di Wembley awal bulan ini, setelah diberitahu oleh Arteta bahwa dia tidak akan bermain di final.

Ozil enggan memberi tahu percakapannya dengan Arteta, tetapi pemain berusia 31 tahun itu sekarang mengaku frustrasi karena tidak diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di lapangan terlepas dari klaim bahwa dia menderita cedera punggung.

"Saya tidak dapat berbicara tentang percakapan pribadi saya dengan pelatih," katanya kepada The Athletic. "Tetapi saya dapat memberitahu Anda bahwa saya mengenal tubuh saya dengan baik. Saya cukup fit untuk bermain di setiap pertandingan sebelum jeda, dan terlepas dari cedera kecil, itu sama saja setelahnya.

"Anak perempuan saya lahir saat kami libur jadi mungkin saya tidak selalu tidur dengan sempurna, tapi ini normal. Saya sebenarnya memiliki lebih banyak energi dan kegembiraan untuk bermain karena dia. Sebagai pemain, Anda terkadang mengalami hari-hari buruk dan tidak selalu bisa bahagia, terutama jika Anda tidak bermain.

"Saya sepenuhnya menghormati keputusan pelatih, tetapi saya yakin hal-hal ini harus diputuskan terutama di lapangan. Setelah restart, saya tidak diberi kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Anda tidak memainkan 10 pertandingan berturut-turut jika Anda tidak fit, tidak cukup baik, atau tidak berperilaku baik.

"Jika saya memainkan pertandingan ini dengan buruk dan kemudian ditinggalkan sepenuhnya karena alasan itu maka saya mungkin akan mengerti, tapi bukan itu masalahnya."

Artikel Tag: Mesut Ozil, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mesut-ozil-kecewa-tidak-diberi-kesempatan-oleh-mikel-arteta
2451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini