Mesut Ozil Bentuk Tim Impian, Cuma Ada Satu Eks Pemain Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 10 Sep 2020, 14:30 WIB
Mesut Ozil sudah menghabiskan tujuh tahun di Arsenal

Mesut Ozil. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil diminta membentuk susunan tim impiannya oleh salah seorang penggemar, tetapi dia hanya menempatkan satu mantan pemain Arsenal di dalam daftar tersebut.

Mesut Ozil mengadakan sesi tanya jawab dengan para penggemar di akun Twitter pribadinya, dan salah satu pernyataan yang diberikan kepadanya adalah tentang starting line-up impian pemain berusia 31 tahun tersebut.

Yang mengejutkan, sebelas nama yang dia sebutkan didominasi oleh mantan rekan setimnya di Real Madrid. Total, delapan dari 11 pemain yang pernah bermain bersamanya di Santiago Bernabeu dia masukkan ke dalam starting line-up.

Pemain dan mantan pemain Los Blancos tersebut adalah Iker Casillas, Sergio Ramos, Marcelo, Xabi Alonso, Kaka, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, serta Karim Benzema.

Mesut Ozil memasukkan dua pemain yang pernah bersamanya di tim nasional Jerman, Jerome Boateng dan Philipp Lahm, sementara Santi Cazorla menjadi satu-satunya mantan pemain Arsenal yang mengisi daftar tersebut.

Beberapa penggemar mempertanyakan mengapa pemain asal Jerman itu lebih memilih Benzema ketimbang Pierre-Emerick Aubameyang, terlebih dia sudah berada di Arsenal selama tujuh tahun sementara di Real Madrid hanya tiga tahun.

Di ibu kota Spanyol, Mesut Ozil memang memenangkan gelar La Liga dan Copa del Rey. Sementara di London utara, pemain keturunan Turki itu belum merengkuh gelar liga meskipun mengangkat empat trofi Piala FA.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Santi Cazorla, Arsenal, Real Madrid

1759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini