Messias Ungkapkan Kebahagiaannya Rampungkan Transfer Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 20:30 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Junior Messias mengungkapkan kebahagiaannya setelah berhasil merampungkan transfernya dari Crotone ke AC Milan pada hari terakhir mercato Selasa (31/8) kemarin.

Sebuah pernyataan pada website resmi klub membenarkan bahwa Rossoneri telah merekrut Messias dari Crotone dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian yang bisa diaktifkan pada musim panas 2022 mendatang. Sang pemain menjalani tes medisnya pada hari terakhir bursa transfer dan ia akan mengenakan nomor punggung 30.

Pemain asal Brazil tersebut hijrah ke Italia pada tahun 2011 dan bermain bersama Casale dan Chieri sebelum mencatat debut profesionalnya di sepak bola bersama Gozzano baru enam tahun lalu. Ia terus menanjak mengingat dua tahun lalu ia bergabung dengan klub Serie B, dan kini perjalanannya terasa seperti lingkaran penuh.

Messias datang sebagai sosok yang tak terlalu dikenal meskipun ia sempat bermain melawan Il Diavolo musim lalu dan mencetak sembilan gol di Serie A dan dalam wawancaranya bersama MilanTV, penyerang 30 tahun tersebut mengungkapkan kebahagiaannya bisa merapat ke San Siro.

"Saat saya menyaksikan kata Milan saya sangat senang. Milan adalah tim dari hati saya dan yang saya dukung serta saya sangat senang berada di sini," ujarnya.

"Saya orang yang sederhana dan saya bekerja demi tim dan ini adalah kekuatan saya. Itu perlu pengorbanan, perlu usaha. Kendati demikian, saya belum pernah berpikir mencapai setinggi itu, tahun demi tahun dan musim demi musim. Saya berusaha untuk bermain di Eccellenza (liga yang lebih rendah) dan saat saya tiba di Serie B saya bekerja untuk kategori tersebut. Mimpi jadi kenyataan, Anda hanya perlu mempercayainya."

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-ungkapkan-kebahagiaannya-rampungkan-transfer-ke-milan
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini