Messias Hanya Punya 10 Bulan Untuk Yakinkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 23:20 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Junior Messias telah merampungkan transfer impiannya ke AC Milan Selasa (31/8) kemarin dan kini ia perlu mulai bekerja keras untuk meyakinkan klub agar bersedia mempertahankannya.

Messias resmi bergabung Rossoneri pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin, dan Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa kesepakatan yang dicapai raksasa Serie A tersebut dengan Crotone adalah berupa 2.6 juta euro atau Rp41.6 mahar pinjaman dan pilihan pembelian di angka 5.4 juta euro atau Rp86.4 miliar plus bonus 1 juta euro atau Rp16 miliar.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan memang telah merekrut pemain berkebangsaan Brazil tersebut dengan status pinjaman berbayar dan pilihan pembelian yang disisipkan dalam transaksi. Selain itu, ia juga diyakini akan mengantongi gaji 1 juta euro net hingga akhir musim nanti.

Pada dasarnya, penyerang 30 tahun tersebut hanya memiliki waktu kurang dari satu tahun untuk meyakinkan manajemen Rossoneri agar bersedia mempermanenkan statusnya dari Crotone. Sang pemain sendiri sudah menunjukkan tekadnya untuk terus bekerja keras dan bertahan di klub impianya.

Messias merupakan satu dari sedikit pemain klub Serie B yang berhasil bersinar musim lalu saat mereka terdegradasi dari Serie A tanpa melakukan perlawanan berarti. Ia juga telah membukukan sembilan gol di liga pada prosesnya meskipun pada akhirnya belum cukup untuk menyelamatkan timnya. Milan tentu berharap ia bisa memberikan pengaruh di skuat Stefano Pioli musim ini.

Artikel Tag: Messias, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-hanya-punya-10-bulan-untuk-yakinkan-milan
1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini