Messias Bicara Soal Bracenya Untuk Milan, Akui Banyak Yang Meragukannya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Des 2021, 08:18 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Usai mencetak brace dalam kemenangan 3-0 AC Milan atas Genoa di Marassi Kamis (2/12) dini hari lalu, Junior Messias mengakui bahwa banyak pihak yang meragukannya saat bergabung dengan klub.

Messias mencuri perhatian tak hanya fans Rossoneri, tetapi fans sepak bola di seluruh penjuru dunia dengan gol kemenangannya melawan Atletico Madrid pekan lalu, lesakan pertamanya untuk klub dan yang menandai babak baru dalam karier fantastisnya yang bermula dari bermain di sepak bola amatir Italia dan bekerja sebagai kurir.

Dini hari tadi, pemain asal Brazil tersebut mencetak gol pada masing-masing babak saat Milan memanfaatkan hasil imbang yang diraih Napoli untuk memangkas selisih poin mereka menjadi satu poin dengan kemenangan telak 3-0 atas Genoa yang berarti ia telah membukukan tiga gol dalam tiga penampilannya bersama klub.

Penyerang 30 tahun tersebut pun berbicara kepada DAZN selepas pertandingan untuk menggambarkan kemenangan penting tersebut yang sekaligus menjadi langkah besar baru dalam perjalanan kariernya yang luar biasa.

"Sekarang yang di Madrid telah berlalu. Kontinuitas harus diraih. Hari ini penting untuk menang dan kembali bermain bagus," ujarnya.

Soal hubungannya dengan tim, ia menambahkan: "Saya adalah orang yang banyak bicara di luar lapangan, tetapi di dalam lapangan Anda harus berbicara dan membantu satu sama lain, apakah Anda 20 atau 30 tahun."

Messias juga berbicara mengenai golnya dan mengaku menyadari akan skeptisme yang mengiringi kedatangannya di Milan dari Crotone musim panas lalu.

"Itu alamiah bagi saya, ketika Anda di level ini Anda harus terbiasa. Dengan Crotone kami bermain bagus, sayang kami terdegradasi. Tahun lalu saya terbiasa dengan ini. ahun ini saya akhirnya bersama klub besar dengan fans, itu membuat Anda suntikan ekstra. Beruntungnya kami berbicara tentang ini berkat gol dari Madrid dan hari ini, karena saya datang ke sini saat hanya sedikit yang menginginkan saya, tetapi dengan kinerja saya, saya telah membuktikan bahwa saya bisa bertahan," imbuhnya.

Artikel Tag: Messias, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-bicara-soal-bracenya-untuk-milan-akui-banyak-yang-meragukannya
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini