Messias Bakal Jadi Starter Saat Milan Jamu Genoa?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Jan 2022, 22:52 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Junior Messias diperkirakan akan menjadi starter saat AC Milan menjamu Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia di San Siro Jum'at (14/1) dini hari nanti.

Sejumlah berita mengenai tim terus bermunculan jelang pertandingan Coppa Italia melawan Grifone, dan tampaknya akan ada perubahan di sayap kanan lini serang Rossoneri nantinya.

Menurut pemberitaan dari Peppe Di Stefano melalui Sky Italia, Milan kemungkinan akan menurunkan Mike Maignan di depan gawang saat menghadapi Genoa, dengan empat bek tim diisi oleh Pierre Kalulu, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez dari sisi kanan ke kiri.

Sandro Tonali kemungkinan akan ditemani Rade Krunic sebagai poros ganda klub, sementara Messias diperkirakan akan bermain di sayap kanan menggantikan Alexis Saelemaekers yang sebelumnya diisukan akan menjadi starter. Lini serang akan dilengkapi oleh Daniel Maldini sebagai playmaker dengan Ante Rebic kembali ke sayap kiri dan Olivier Giroud bakal memimpin serangan sebagai penyerang tengah raksasa Serie A tersebut.

Terkhusus untuk pemain asal Brazil, ia tentu berharap bisa kembali tampil apik dalam pertandingan melawan pasukan Andriy Shevchenko nantinya, terlebih ia memiliki misi meyakinkan manajemen agar bersedia mempermanenkan statusnya dari Crotone.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Kalulu, Gabbia, Tomori, Theo; Tonali, Krunic; Messias, Maldini, Rebic; Giroud.

Artikel Tag: Messias, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-bakal-jadi-starter-saat-milan-jamu-genoa
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini