Messias Akhirnya Siap Unjuk Gigi Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 19:28 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Junior Messias akhirnya siap membuktikan kualitasnya dalam duel kontra Atalanta Senin (4/10) dini hari nanti setelah banyak skeptisme yang mengiringi kedatangannya di AC Milan musim panas ini.

Calciomercato menyorot bagaimana Messias didatangkan dari Crotone dengan mahar total 7.5 juta euro atau Rp120 miliar jika memperhitungkan biaya pinjaman dan pilihan pembelian, dan dalam hal profil, ia merupakan tipe pemain yang benar-benar diinginkan Stefano Pioli mengingat ia merupakan playmaker yang juga bisa bermain sebagai winger.

Rencana yang tengah dipikirkan Milan dari sejak terciptanya kesepakatan dengan Real Madrid untuk memboyong Brahim Diaz kembali adalah merekrut seorang pemain yang bisa memberi playmaker muda Spanyol dan Alexis Saelemaekers beristirahat sejenak. Pemain asal Brazil tersebut mengetahui bagaimana menjalankan dua peran tersebut, dan meski dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, ia mungkin menjadi kepingan yang hilang di lini serang raksasa Serie A.

Kendati demikian, Messias tidak datang dalam kondisi fisik dan atletik terbaiknya dan karena itulah ia memerlukan latihan individu secara penuh sebelum bergabung dengan anggota skuat Rossoneri. Akan tetapi, setelah satu bulan berlalu sejak ia mendarat di Milanello, ia kini siap masuk dalam daftar pasukan Pioli untuk lawatan ke kandang Atalanta akhir pekan ini dan akhirnya bisa berjuang membuktikan kelayakannya, terlebih dengan banyaknya pihak yang meragukan kemampuannya bergabung dengan klub besar.

Artikel Tag: Messias, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-akhirnya-siap-unjuk-gigi-bersama-milan
1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini