Messias Akhirnya Bakal Lakoni Debut Bareng Milan Saat Lawan Atalanta?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Okt 2021, 22:37 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rekrutan musim panas AC Milan Junior Messias dikabarkan akhirnya akan melakoni debutnya pada pertandingan Serie A melawan Atalanta Senin (4/10) dini hari nanti.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Messias saat ini tengah berada pada tahap akhir program latihan personal yang harus ia jalani sejak kedatangannya di Milanello dengan tujuan membawanya ke level kebugaran yang tepat sehingga bisa sepenuhnya siap membela tim sebesar Rossoneri.

Pada akhirnya, penyerang 30 tahun tersebut akan kembali dapat berlatih di lapangan dengan anggota skuat Milan lainnya dan bekerja dengan Stefano Pioli untuk mulai mempelajari sisi taktik permainan, dan hal tersebut tentu saja membuatnya bisa dimasukkan dalam daftar skuat klub untuk pertandingan di kandang Atalanta akhir pekan ini.

Kebenaran berita tersebut akan segera diputuskan apakah pemain pinjaman dari Crotone tersebut akan benar-benar masuk skuat Rossoneri atau tidak, dengan Pioli menginginkan senjata ekstra untuk memperkuat lini serangnya, sementara fans sudah tidak sabar apakah langkah manajemen sudah benar merekrutnya pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Keputusan Milan merekrut Messias dan melepas sederet target lain yang dirasa lebih menjanjikan memang mengundang pro dan kontra, terutama dari kalangan fans yang tak cukup yakin dengan kemampuannya mengingat selain dari usia, ia juga baru memulai karier profesionalnya di dunia sepak bola enam tahun lalu dan belum memiliki pengalaman di klub besar.

Artikel Tag: Messias, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-akhirnya-bakal-lakoni-debut-bareng-milan-saat-lawan-atalanta
5293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini