Messi Ungkapkan Keinginan untuk Kembali ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Nov 2021, 14:54 WIB
Bintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (Images: Getty)

Bintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rasa cinta Lionel Messi terhadap Barcelona sangat besar. Terbukti, dia mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keinginan pemain yang meraih enam kali Ballon d'Or itu untuk menghabiskan kariernya di lapangan hijau harus sirna. Pasalnya, Barcelona tidak memiliki uang untuk mempertahankannya.

Oleh karena itu, penyerang berkebangsaan Argentina tersebut terpaksa meninggalkan Stadion Camp Nou dan hengkang ke Paris Saint-Germain. Namun, hal itu tak membuat rasa cintanya kepada Barcelona pudar.

Penyerang yang kini berseragam Paris Saint-Germain itu sudah memantapkan hatinya untuk kembali ke Camp Nou suatu saat nanti sebagai bagian dari rencana setelah gantung sepatu.

"Ya, [saya ingin kembali ke Barca suatu hari nanti]. Saya selalu bilang saya ingin sekali bisa membantu Barca," ungkapnya dalam sebuah wawancara dengan Sport.

"Saya ingin menjadi sekretaris teknis suatu saat nanti. Entah apakah itu akan terjadi di Barcelona atau di tempat lain."

"Jika mungkin, saya ingin kembali berkontribusi sesuai kemampuan saya karena Barca adalah klub yang saya cintai dan saya ingin mereka terus bagus, terus berkembang, dan terus menjadi salah satu yang terbaik di dunia," sambungnya.

La Pulga belum memastikan apakah PSG akan menjadi klub terakhir dalam kariernya, karena ia sering menyebut akan mengakhiri masa bermainnya bersama Newell's Old Boys, klub masa kecilnya.

Pada musim pertamanya bersama PSG, Messi sudah tampil delapan kali bagi sejak hadir di Parc des Princes dan mencetak tiga gol.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-ungkapkan-keinginan-untuk-kembali-ke-barcelona
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini