Messi Sanggah Isu Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini

Penulis: Abien Novant
Kamis 05 Des 2019, 08:30 WIB
Messi Sanggah Isu Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini

Source : timesnownews

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol : Peraih Ballon d'Or 2019, Lionel Messi menyanggah berita bila dirinya akan hengkang dari Barcelona akhir musim ini.

Desas-desus Messi meninggalkan Barcelona memang selalu menjadi berita yang muncul tiap tahunnya. Setelah memasuki tahun ke-16 di Camp Nou, menurut beberapa pengamat Messi harusnya melakukan apa yang dilakukan Ronaldo dengan mencari tantangan di Liga-Liga besar dunia lainnya.

Spekulasi tersebut semakin besar ketika salah satu calon pemilik klub AC Milan, Bernard Arnault, secara terang-terangan mengatakan bila dirinya ingin mendatangkan Lionel Messi bila nantinya secara sah menjadi pemilik klub asal kota mode tersebut.

Berbicara tentang masa depannya, Messi dalam wawancara bersama Mundo Deportivo mengaku dirinya tidak berpikir sedikit pun untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Menurutnya Barcelona sudah seperti rumahnya sendiri, bahkan dirinya mengaku bila kontrak yang sudah ada sekarang tidak ada apa-apanya dengan kecintaan Messi terhadap klub asal Catalan ini.

"Apa yang klub berikan kepada saya dan apa yang saya rasakan untuk klub ini melebihi apapun, tanda tangan di kontrak, atau selembar kertas lain menurut saya tidak lah penting. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini segera, sudah terlalu banyak yang mereka berikan untuk saya," tutur Messi.

Sejak menembus akademi La Masia Barcelona pada tahun 2004, Messi telah mencetak 614 gol untuk klub dan dipandang oleh banyak orang sebagai pemain sepak bola terbaik yang pernah bermain di dunia. 

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-sanggah-isu-tinggalkan-barcelona-akhir-musim-ini
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini