Messi Punya Misi 'Pecah Telor' Saat PSG Lawan SL Benfica

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2022, 10:28 WIB
Messi Punya Misi 'Pecah Telor' Saat PSG Lawan SL Benfica

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Lionel Messi masuk dalam skuat Paris Saint-Germain yang akan melawat ke Lisbon untuk menghadapi SL Benfica di Liga Champions UEFA pada 5 Oktober. Raksasa Paris itu akan mengincar tiga kemenangan beruntun di babak penyisihan grup.

Pertandingan penyisihan grup terakhir PSG adalah melawan Maccabi Haifa, yang mereka menangkan 3-1. Messi mencetak satu gol dan satu assist malam itu.

Dia dalam performa yang sangat baik di semua kompetisi dan sebagian besar mengharapkan dia untuk menjadi starter melawan Benfica. Pemain Argentina itu sekali lagi bisa bermitra dengan Kylian Mbappe dan Neymar Jr. pada lini serang.

Mantan kapten FC Barcelona telah ditempatkan dalam peran yang sedikit lebih dalam oleh manajer Christophe Galiter musim ini. Taktik yang sama juga bisa digunakan melawan SL Benfica.

Messi masuk dalam skuat PSG yang akan melakukan perjalanan ke Portugal untuk menghadapi Benfica di Liga Champions UEFA.

Dia sedang menjalani musim kedua yang luar biasa di ibukota Prancis setelah musim debut yang mengecewakan di Parc des Princes.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu memiliki tujuh gol dan delapan assist dari 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia mencetak gol brilian dari tendangan bebas melawan OGC Nice dalam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 pada akhir pekan lalu.

PSG saat ini memiliki poin yang sama dengan Benfica di Grup H Liga Champions UEFA.

Messi belum mencetak gol melawan Benfica dalam kariernya yang luar biasa. Kapten Argentina telah menghadapi raksasa Portugal hanya dalam dua kesempatan saat dia bermain untuk Barcelona.

Artikel Tag: Lionel Messi, Benfica, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-punya-misi-pecah-telor-saat-psg-lawan-sl-benfica
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini