Piala dunia Rusia 2018

Messi Minta Neymar Tak Gabung Real Madrid

Penulis: Fery
Rabu 16 Mei 2018, 20:00 WIB
Messi Minta Neymar Tak Gabung Real Madrid

Messi minta Neymar mengindahkan Real Madrid. / Getty

Berita Liga Spanyol: Bintang Barcelona, ​​Lionel Messi, mendesak mantan rekan setimnya Neymar untuk tidak bergabung dengan rival mereka, Real Madrid, di tengah rumor yang mengaitkan pemain Brasil itu dengan transfer musim panas.

Neymar dikabarkan tidak bahagia di Paris Saint-Germain dan tidak terlihat di Paris selama beberapa bulan setelah mengalami cedera patah kaki, meskipun ia kembali ke ibu kota Prancis pekan ini untuk merayakan gelar juara bersama timnya.

Real Madrid diyakini siap meyakinkan Neymar untuk kembali ke La Liga, bahkan ada laporan tentang klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia pindah ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Namun Messi, yang bermain bersama Neymar selama empat musim, percaya bahwa itu adalah bentuk pengkhianatan bagi Barcelona jika Neymar bergabung dengan Real Madrid.

"Ini akan mengerikan, karena Ney sangat berarti untuk Barcelona," kata Messi kepada kepada TyC Sports.

"Dia memenangkan berbagai gelar penting di sini, dia memenangkan Liga Champions, liga Spanyol. Ini akan menjadi pukulan keras bagi semua orang jika dia pergi ke Real Madrid."

Ditanya apakah itu akan mirip dengan kasus Luis Figo pada 2000, Messi melanjutkan: "Ini akan menjadi pukulan yang sangat kuat."

"Ini akan membuat Real Madrid lebih kuat dari yang sudah ada. Saya berbicara dengannya tentang hal ini, dia sudah tahu."

Neymar meraih penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1 pada Minggu lalu, setelah berhasil menyumbangkan 19 gol dan 13 assist. Pemain asal Brasil dilaporkan sudah bertemu dengan bos baru PSG, Thomas Tuchel, untuk mendiskusikan masa depannya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Neymar, Paris Saint-Germain

114