Messi Lawan Terberat Dalam Karier Bermain Lampard

Penulis: A Mahfuda
Rabu 14 Agu 2019, 07:45 WIB
Messi Lawan Terberat Dalam Karier Bermain Lampard

Frank Lampard - Lionel Messi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, menganggap Lionel Messi sebagai pemain paling luar biasa dan lawan terberat yang pernah dia lawan.

Selama kariernya yang luar biasa yang membawanya ke puncak permainan, pelatih anyar The Blues itu tentu sering bertemu dengan pemain-pemain terbaik di dunia.

Termasuk salah satunya dengan Messi, yang merupakan salah satu pemain dari skuat bertabur bintang di Camp Nou selama era Pep Guardiola yang sukses mendominasi kancah Eropa.

Pada momen-momen itulah Lampard mengaku menghadapi ujian terberat selama kariernya sebagai pesepakbola profesional bersama tim London Barat.

Kepada situs resmi UEFA ketika diminta untuk memilih pemain terbaik yang pernah dihadapinya, Lampard berkata, “Bisakah saya memberi Anda dua jawaban? Sebenarnya malah ada tiga.”

“Yang pertama adalah Messi karena dia adalah pemain yang paling luar biasa, itu seperti Anda bermain melawan seseorang yang tidak sejajar dengan kita semua,” lanjutnya.

“Dua pemain yang selalu saya ingat menjadi waktu paling sulit adalah melawan Xavi dan Andres Iniesta di Barcelona. Mereka seperti memainkan bola begitu saja di sekitar Anda, dan Anda tak bisa mendekati mereka.”

“Itu adalah sepakbola yang tidak normal bagi saya, itu berbeda dari apapun yang saya hadapi.”

Lampard kini diangkat sebagai manajer di Stamford Bridge. Dia dan timnya akan berhadapan dengan pemenang Liga Champions, Liverpool dalam Piala Super UEFA pada Kamis (15/8) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-lawan-terberat-dalam-karier-bermain-lampard
1960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini