banner babe

Messi Kecewa Neymar Batal Pulang ke Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 13 Sep 2019, 10:29 WIB
Messi Kecewa Neymar Batal Pulang ke Barcelona

Neymar dan Lionel Messi / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi mengaku kecewa setelah Barcelona gagal memulangkan Neymar pada musim panas ini dan pemain asal Argentina itu juga mengungkapkan bahwa Neymar sebenarnya sangat ingin sekali untuk bisa kembali merumput bersamanya di Camp Nou.

Sepanjang musim panas ini, Neymar memang santer diberitakan akan hengkang dari PSG dan kembali bergabung bersama Blaugrana.

Namun hingga bursa transfer resmi ditutup pada tanggal 2 September kemarin, proses kepulangan Neymar ke Spanyol batal terwujud setelah Barcelona dan PSG tak menemui kesepakatan harga.

Terkait kegagalan transfer tersebut, Messi pun mengungkapkan rasa kekecewaannya.

"Sejujurnya, iya," ucap Messi kepada Sport ketika ditanya apakah dia menginginkan Neymar kembali bermain bersamanya di Barcelona.

"Saya ingin sekali Neymar kembali. Saya pikir Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan bisa memilikinya kembali jelas akan meningkatkan kans tim kami untuk meraih sejumlah target."

"Namun pada akhirnya, kepulangannya tidak terwujud dan kini kami harus fokus untuk mengejar target dengan skuat yang ada sekarang."

"Saya tidak tahu apakah manajemen klub benar-benar menegosiasikan transfer ini. Saya sempat berbincang dengan Neymar dan dia sangat ingin sekali untuk kembali ke sini."

"Saya mengerti bahwa sangat sulit untuk bernegosiasi dengan PSG setelah semua masalah yang mereka hadapi dengan Barcelona."

"Dan kepindahan Neymar memang cukup sulit karena dia adalah salah satu yang terbaik. Negosiasi (transfer) selalu berjalan tidak mudah dan terlepas dari itu semua, saya tidak bisa berkomentar lebih banyak karena saya tidak tidak tahu secara lengkap perihal masalah ini," tutup pemain asal Argentina ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Neymar, PSG, La Liga

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini